Review Game of Thrones Iron From Ice Seri TV Fantasi

Review Game of Thrones Iron From Ice Seri TV Fantasi

Sebuah Permainan dari Game of Thrones buatan Telltale bisa kamu coba mainkan. Game of Thrones sendiri adalah sebuah film fantasi yang diambil dari sebuah novel berjudul A Song of Ice and Fire. Pada kebanyakan serial fantasi mereka bertema petualangan. Pada seri Game of Thrones ceritanya lebih terpusat pada masalah politik yang mengandung sihir, Mahkluk mitos, dan banyak kejadian mistis didalamnya.

Kalau Kamu aktif mengikuti Game of Thrones pasti dengan beberapa bama keluarga seperti Stark, Lannister, dan Frey tentu sudah tidak asing lagi terdengar, karena mereka memiliki peran besar dalam sebuah pertempuran dalam memperebutkan Iron Throne.

Game of Thrones pada episode pertama sebelum dirilis dikatakan akan memiliki grafis mirip lukisan cat air. Dan memang benar seperti itu tampaknya bisa dilihat bagian background, namun pada karakternya akan terlihat lebih mirip The Walking Dead yang ditambahi efek goresan kuas jadi malah karakter tersebut terlihat agak aneh.
 photo Game-of-Thrones-ironfromice-episode1_zpskmy2iarc.jpg
Bagi Anda penggemar game yang memiliki grafis bagus memukau dengan fps yang tinggi, mungkin akan kecewa dengan tampilan grafis pada game of thrones, selain itu juga Kamu akan menemukan adegan action yang kaku bahkan canggung. Game of thrones memang tidak memiliki tampilan grafis dengan fps yang tinggi, apalagi ditambah dengan pengalaman beberapa kali hang saat memainkannya ini membuat kesal saja. Jika dilihat dari sisi alur cerita, kualitas penulisan dan cerita yang mereka buat memang tidak kalah dan disinilah nilai jual dari Game of Thrones itu.

Pada Game of Thrones, pemain akan mengendalikan lima karakter. Namun pada episode pertama ini baru ada tiga karakter yang dikendalikam. Ini dibuat menyesuaikan atau mengikuti jalan cerita pada Serial TV dan Novel Game of Thrones. Setiap pilihan karakter akan berpengaruh pada dialog yang ada pada karakter yang lain, meski tidak begitu terlihat perubahan besar cerita karakter lain selain dialog.

Karakter yang muncul pada episode Iron From Ice diantaranya Margaery Tyrell (Natalie Dormer), Cersei Lannister (Lena Headey), Ramsay Snow (Iwan Rheon) serta karakter yang menjadi kesukaan penonton Game of Thrones Tyrion Lannister (Peter Dinklage). Pemeran itu semua yang mengisi suara untuk permainan ini.

Game of Thrones ini memang memiliki grafis yang berkualitas rendah, akan tetapi memiliki nilai lebih pada kisah yang menyentuh perasaan yang hanya ada pada Game of Thrones dan mungkin Anda tidak akan menemukan perasaan yang seperti itu pada cerita fiksi lain.

Jadi perlu ada peningkatan pada kualitas grafis Game of Thrones dan beberapa perbaikan teknis agar pada episode yang berikutnya lebih menantang lagi. Lanjutkan baca Game of Thrones Episode 2.